Monday, November 23, 2015

Natural Doctrine

Jika kesabaran yaitu kebajikan kardinal oleh semua pemain peran, maka Natural Doctrine yang akan menjadi pertandingan yang ternyata banyak orang-orang kudus dalam profanity-slinging, rage-quiting berdosa. Untuk beberapa hal, ini merupakan apa yang pengembang Kadokawa Games inginkan. Banyak dari pertempuran yang paling sadis permainan Lost Dimensions dengan diletakkan maksud kejam, para desainer yang memanggilmu lebih dekat dan lebih dekat ke kejahatan jack-in-the-box yang menunggumu di balik dinding batu, atau duduk disebuah gua setelah kamu menarik tuas yang salah. Sayangnya, sebagian besar tantangan terbesar Natural Doctrine untuk kesabaran mu yang tidak timbul dari sistem pertarungan yang adil dan seimbang, tetapi dari kegagalan permainan untuk mematuhi logika yang dipahami.

Dalam banyak hal, Natural Doctrine yang merupakan turn-based role-playing game tradisional, tapi itu salah satu yang menemukan sejumlah cara yang unik untuk menganggumu. Bidang permainan yang biasanya cukup lebar untuk memungkinkan ruang untuk bernapas, tapi Natural Doctrine yang masih sering corong anggota partaimu ke bawah koridor sempit untuk perkelahian, dengan alasan tinggi sesekali untuk bersenjata senapan untuk mendapatkan keuntungan. Layar permainan yang sering benar-benar tersedak untuk informasi, memperburuk rasa agen poker online claustrophobia. Panduan tombol yang berada pada bagian bawah, urutan yang gilirannya merupakan bagian atas, serangan opsi yang disebelah kiri, informasi tentang mereka yaitu dibawah, dan jika kamu berlaih gaya grafis untuk dialog dalam mode full, karakter potret yang sering memblokir kanan setengah dari layar. Setelah kamu mulai mengatur tindakan giliranmu, garis serangan yang terlihat sepert interpretasi Jackson Pollock dari pedoman New York Giants. Ketika game ini berantakan terburuk, kamu yang menonton karakter mu bergerak dalam ruang blok Tetris; yang terbaik, tindakan bahkan melihat dan menargetkan musuh yaitu pertandingan bergulat kaiju-scale dengan kamera berat, dan itu sebelum kamu bertahan 10 menit menonton musuh pindah ke tempat dan melakukan animasi serangan overlaborate.

Ini merupakan ironi dari Natural Doctrine; itu yang menguasai mu dengan data yang tidak perlu rinci, tapi jarang berkomunikasi apa yang benar-benar penting. Ada jumlah yang ekstensif akting suara dan teks yang didedikasikan untuk cengeng dan ngawur cerita game anime, misalnya, belum tutorial volume imajinasi. Dalam waktu, kamu Murasaki Baby yang belajar bahwa gimmick besar Natural Doctrine yang merupakan sistem hubungan, yang dimana tindakan satu karakter dapat memungkinkan beberapa atau semua yang lain retakan tambahan pada musuh; selanjutnya, hanya posisi yang tepat memberikan setiap kerusakan penyerang atau bonus pertahanan untuk seluruh gilirannya. Ketika sistem link yang terbaik, timmu pahlawan lingkaran tiga atau empat musuh, mencari sudut pandang yang hanya tepat dari untuk melakukan kerusakan yang paling besar.

No comments:

Post a Comment