Friday, September 25, 2015

Fallout : New Vegas

Apa yang Clint lakukan?Atau, dalam permainanku, seorang wanita yang berambut merah atletik yang aku bernama "Buck". Lady Buck, aku yang memutuskan, itu yang hanya akan menjadi perpanjangan dariku. Jika aku menemukan orang-orang yang aku cara curang bermain poker online indonesia sedang berhadapan dengan pribadi yang menjijikan, aku yang akan memberi mereka keadilan Wasteland. Aku yang melayani untuk campuranku yang biasa lockpicking dan siluman keterampilan, akhirnya menyesali Thief-centric pendekatan ku untuk penciptaan karakter. Saranku ;New Vegas yang begitu miring terhadap dialog itu, untuk pertama run-through yang setidaknya, kamu harus menempatkan sebanyak yang kamu bisa dalam Speechcraft dan Barter keterampilan. Bahkan bos akhir dapat mengobrol menyerah jika statistik mu yang cukup tinggi. Kamu yang tidak dapat key-T. Oh, dan kamu yang mungkin harus menghindari Hardcore untuk runthrough pertama itu. Ini merupakan triathlon dari New Vegas, bekerja keras melelahkan yang dirancang untuk getah kekuatan mu saat kamu bermain. Ini bukan untuk siap sakit.

Berkeliaran gunung sekarang, dua tahun dari Fallout 3, aku bahagia dan kecewa. Aku yang sudah lama ingin lebih sama dari Bethesda, dan ini merupakan tangan penawaran New Vegas. Tapi semntara itu yang baik untuk kembali, lompatan dari satu pertandingan ke yang lain yang tidak hampir sama besar seperti seharusnya. Daerah hack poker online indonesia yang baru, karakter dan faksi yang tetapi persediaan dan karakter model kikuk yang sama. Dua tahun yang tinggal tepat di mana kamu berada.

Dunia Fallout tentang keretakan aspal dan bergulir gurun yang masih bisa terkesan. Memukul pandangan jarak hingga max yaitu mengerikan; bangunan futuro '50-an yang menyodok ke udara, sebuah gambar rangka salib raksasa yang berdiri di atas bukit, dan di malam hari Vegas yang bersinar di cakrawla.

Dunia yang pergi tentang bisnis, memberikan beberapa pertemuan acak yang menakjubkan. Setelah menyimpan, aku yang sengaja menemukan dua geng kecil yang berjuang keluar. Aku yang melompat ke medan - sebagian besar untuk mencobaku baru diperoleh rebar klub; benjolan beton di ujung batang logam yang bengkok. Tempur yang masih ringan; berayun kilo beton di kepala seseorang yang hanya terasa kuat ketika mereka meledak dalam mandi rawan di akhir, atau pada tong yang dimana kamu akan diberi pilihan tempat untuk memukul cara bermain poker di android dengan peluang yang berbeda keberhasilannya. Rebarku yang pecah wajah pemimpin Powder orang pejalan kaki, yang meninggalkan benjolan merah compang-camping yang dimana senyumnya dulu. Aku yang mengisi, dankali ini duduk kembali, menonton pertempuran yang bermain keluar. Pada satu titik, seorang yang berjalan keluar dengan tertatih-tatih untuk keselamatan dan mengeluarkan Stimpack, penyembuhan diri.

No comments:

Post a Comment