Thursday, April 2, 2015

Intel RealSense Camera

Itu yang mengejutkan bahwa ada begitu sedikit kefokusan pada prosesor pada konferensi pers Intel di CES 2014. Sebaliknya Mooly Eden, VP Intel, yang membahas otak manusia, sejarah komputasi, Moore's Law dan paling penting bagaimana interaksi alami dengan komputer saat ini terdapat. Mouse dan keyboard yang tidak intuitif, bahkan sentuhan, sedangkan langkah maju, yang tidak normal - kamu tidak menyentuh orang terus-menerus saat berkomunikasi dengan mereka Poker Online (setidaknya itulah yang HR telah mengatakan kepadaku).

Daripada berbagai chip baru, Intel yang mempresentasikan RealSense Camera - sebuah kamera 1080p dengan sensor inframerah yang akan tertanam dalam tablet, hibrida, all-in-one dan laptop. Kegembiraan Intel pada RealSense Camera yang berasal dari pengguna interaksi baru yang dapat dengan perangkat mereka.

Gestures, pengenalan wajah dan pelacakan kepala yang dapat memberikan cara baru untuk navigasi komputer tanpa perlu menyentuh atau combo mouse / keyboard. Sejauh ini, begitu Kinect, tapi bagaimana RealSense Camera benar-benar dibandingkan dengan Xbox One perifer?

Untuk memulai itu yang kecil, sehingga mudah untuk menanamkan dalam segala macam produk. Kedua, Eden yang menjanjikan bahwa itu akan menjadi sangat murah untuk dilaksanakan. Dapatkan itu benar-benar menjadi cara yang efektif untuk navigasi Windows sekalipun?

Kami Poker Online Indonesia menguji prototipe RealSense Camera (dibuat oleh Creative, itu saat ini eksternal) dengan sejumlah aplikasi dan permainan dan ini merupakan kenaikan kita.

Tes pertama kami yaitu dengan klon Lemmings yang disebut Hoplites. Aku sedikit seperti tentara Yunani yang mulai menunju ke azab mereka pada sebuah lubang lava sampai aku meletakkan tangan ku di depan laptop dan RealSense Camera eksternal. Jari-jariku dengan mudah diindentifikasi dan ada sangat sedikit lag antara tindakan ku dan tangan virtual pada layar. Aku menggunakan jari-jari ku untuk membuat jembatan dan menyimpan tentara. Itu menyenangkan tetapi kemudian tingkat yang menjadi frustasi karena sifat yang tepat dari kontrol sehingga kebaruan mereda dengan cepat.

Demo kedua ku yang dengan gaya permainan 3D space-invader. Menggerakan tangan ku yang bergerak disekitar pesawat ruang angkasa layar, saat membuka kepalan tangan ku dengan kebakaran laser ke target auto-locked.

Tidak seperti Hoplites yang mendalam memainkan peran yang lebih penting. Dengan memindahkan tangan mu ke arah dan jauh dari layar mu yang dapat membuat pesawat luar angkasa mu yang maju atau mundur, sehingga menghindari api yang masuk. Anehnya tidak bisa meliat tanganmu di layar yang membuat gameplay yang lebih intuitif, pesawat ruang angkasa berikut dengan tangan mu dengan presisi.

Demo yang paling menarik, bagaimanapun, yaitu bukan dari permainan melainkan aplikasi pembuatan musik yang disebut Kagura - menyenangkan dan Theremin funky abad ke-21. Dibuat oleh pengembang dan desainer Shunsuke Nakamura yang memenangkan hadiah utama Intel diperusahaan perseptual Computing Showcase dan dengan alasan yang baik.

Kagura yang mungkin kamu pindahkan instrumen virtual di sekitar layar dan bermain dengan mereka menggunakan tangan mu, kepala atau bahkan sesuatu yang kamu pegang. Pindahkan tangan mu ke depan dan kamu dapat men-tweak pengaturan intuitif.

Sebuah jempol kebawah menurunkan tempo, sementara keadaan darurat yang menangkap ikon dan membiarkan mu Agen Poker Indonesia menempatkan yang dimana layar. Ini merupakan demonstrasi besar bagaimana RealSense Camera dapat digunakan sebagai bentuk navigasi antarmuka pengguna dan yang paling meyakinkan dari demo yang di tawarkan.

Salah satu manfaat utama yang Intel pitching yaitu bahwa RealSense Camera yang akan membuat layar hijau sesuatu pada masa lalu. Dengan menambahkan kedalaman lapangan rekaman suite kamera video dan layanan VOIP (seperti Skype, yang merupakan pasangan) RealSense Camera yang bisa hampir "layar hijau" latar belakangnya yang memungkinkan mu untuk menempatkan latar belakang lain atau menambahkan video. Ditujukan untuk blogger video yang terutama efeknya memerlukan perbaikan lebih lanjut. Tepi orang yang fokus over-cropped dan menderita efek yang mirip dengan cell-shading yang sedikit off-putting. Ini baik sebagai tusukan pertama, meskipun dan itu hanya bisa mendapatkan lebih halus.

No comments:

Post a Comment